[aioseo_breadcrumbs]

Satu Orang Tewas Dan Dua Luka Gegara Mobil Calya Di Tumpangi Menabrak Pohon

swapraj1 - Minggu, 8 Oktober 2023 | 17:25 WIB

Post View : 133

iklan-1200-238

SwaprajaNews, Pangkep – Kecelakaan terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Talaka, Kecamatan Ma’rang, Pangkep, Sulawesi Selatan, Hari ini Minggu (8/10/2023).

Mobil Toyota Calya tabrak pohon hingga sebabkan satu orang tewas dan dua lainnya luka.

“Kecelakaan Mobil Toyota Calya silver Nopol DP 1060 BJ terjadi sekitar pukul 11.30 Wita. Satu orang meninggal dunia dan dua orang mengalami luka parah dan patah kaki,” kata Anggota Piket Gakkum Bripka Sawir

Bripka Sawir menyebutkan bahwa identitas penumpang yang meninggal dunia bernama Ruslimah (54) di mana korban merupakan pegawai Dispenda Provinsi Sulsel dan juga istri dari pengemudi yakni Arifuddin (57) yang mengalami patah tulang pada bagian paha sebelah kiri dan merupakan Staf KUA Soppeng Riaja, Kabupaten Barru.dengan alamat Takalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru.

Sedangkan penumpang lainnya bernama Marsani (70) diketahui adalah ibu dari Ruslimah luka patah tulang kaki kiri.

“Dalam kecelakaan tunggal ini merupakan satu keluarga yang hendak menuju ke kota makassar untuk membawa ibunya untuk berobat. Namun dalam perjalanan, mereka mengalami kecelakaan tunggal di jalur Trans Sulawesi, tepatnya Di kecamatan Ma’rang.” Lanjut Bripka Sawir.

Bripka Sawir juga mengatakan bahwa berdasarkan hasil olah TKP yang dilaksanakan oleh Unit Gakkum Sat Lantas Polres Pangkep memastikan Toyota Calya yang dikemudikan Arifuddin. Mobil itu hilang kendali diduga karena sopir mengantuk hingga menabrak pohon yang berada di sisi kiri jalan dan tepental ke ke kanan dengan jarak 5 meter.

“Pasca kejadian tersebut sopir dan kedua penumpang yakni Marsani mengalami luka patah, kemudian dibawa ke Puskesmas Ma’rang untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan salah satu penumpang yakni Ruslimah meninggal dunia di tempat,” pungkasnya. (Fadly)

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

1610009175