[aioseo_breadcrumbs]

Dua Remaja Bersepeda Motor Tertimpa Pohon Tumbang

swapraj1 - Minggu, 20 Agustus 2023 | 12:17 WIB

Post View : 196

iklan-1200-238

Swaprajanews.- Kejadian pohon tumbang yang menimpa Dua Remaja Putri dan satu anak dibawah umur, terjadi di jalan poros antara Pekkae dan Tanete Riaja pada Pukul 22:40 WITA, di Burancie Desa Tellumpanua Kec. Tanete Rilau Kab. Barru

Dua Remaja Putri dan satu anak-anak yaitu LS (19), BL(16) dan AL(6), yang mengarah pulang ke rumahnya di tampung cinae dusun sikapa Desa Lempang, setelah dari pasar malam di alun-alun kota Barru, mengalami naas akibat cuaca angin kencang yang mengakibatkan sebuah pohon tumbang.

Pohon besar yang tumbang terpalang menghalau jalan. Pengendara sepeda motor yang masih belia tersebut sontak kaget dan seketika pohon besar yang tumbang menerpa sepeda motor bagian depan dan mereka terpental, Lalu tak sadarkan diri.

Sepeda motor yang di kendarai oleh LS (19) dan membonceng AL(6) serta BL(16), ringsek tertimpa batang pohon, dan pada saat kendaraan yang lalu-lalang agak sepi. Beruntung warga sekitar yang mengetahui kejadian segera berdatangan memberi pertolongan. Dan tak lama berselang ambulance IBS segera datang dan langsung melarikan korban ke RSUD Lapatarai kabupaten Barru.

Kami harapkan kepada pengendara agar berhati-hati di jalan dengan kondisi cuaca saat ini, yaitu angin kencang dan terpaan debu, serta mewaspadai pohon tua yang berada di sepanjang jalan. (Mmn)

Baca Juga :  135 Organisasi Tergabung Di Kolaborasi Merah Putih Gelar Penanaman Pohon

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

1610009175