[aioseo_breadcrumbs]

Dua Pelajar Tewas Terseret Arus Sungai di Rumpiae

swapraj1 - Minggu, 9 Juni 2024 | 00:15 WIB

Post View : 5461

iklan-1200-238

Dua Pelajar Tewas Terseret Arus Sungai di Rumpiae

 

Swaprajanews – Barru, Pelajar yang merupakan siswa SMA Negeri 1 Barru sebanyak dua orang, di kabarkan meninggal dunia setelah tenggelam dan terseret arus air di lokasi wisata “Sungai Rumpiae”, Desa Kading kec.Tanete Riaja kab. Barru pada Sabtu (08/06/2024).

 

Kedua siswa tersebut, Muhammad Idil (16) dari Jln. Pahlawan, Kel. Mangempang dan Nur Fitri Ramadhani (16) asal kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru.

Kedua korban pergi berekreasi bersama beberapa orang teman sekolahnya dari SMABAR mereka start dari kec. Barru sekitar pukul 08:00 wita menuju Permandian Rumpiae di Desa Kading kec. Tanete Riaja kab. Barru

 

Setelah beristirahat sejenak, korban dan rekan-rekannya turun ke sungai untuk berenang. Namun tiba-tiba terseret oleh derasnya air sehingga keduanya tidak bisa menyelamatkan diri hingga mereka tewas tenggelam.

 

Setelah dilakukan upaya pencarian disekitar TKP, keduanya ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia hingga para korban tenggelam ini dievakuasi ke Puskesmas Lisu.

 

Setibanya di puskesmas lisu, kedua korban langsung di tangani dengan cepat oleh tim medis Puskesmas lisu, namun setelah dilakukan penanganan, tim medis menyatakan “korban sudah meninggal dunia”.

 

Dan kedua korban di bawa ke rumahnya masing-masing di kec. Barru kab. Barru.

 

(M. Nadir)

Baca Juga :  Tim PPK ORMAWA KM Pilar Unhas Sukses Laksanakan Festival Budaya di Benteng Bersejarah Sanrobone

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

1610009175