[aioseo_breadcrumbs]

*Bupati Barru Audiens bersama Pengurus SSB COASTER STONE FC*

swapraj1 - Sabtu, 13 Januari 2024 | 20:38 WIB

Post View : 909

iklan-1200-238

*Bupati Barru Audiens bersama Pengurus SSB COASTER STONE FC*

 

Swaprajanews, Barru. Bupati Suardi Saleh, di Rumah Jabatan pada tanggal 12 Januari 2024, menerima rombongan pengurus SSB (Sekolah Sepak Bola) Coaster Stone FC yang bermarkas di Jln. Poros Pekkae-Soppeng depan SDN 79 Barru Desa Lempang dusun Sikapa.

 

Di sela aktivitasnya yang padat dan antrian tamu yang ingin bertemu bupati, sosok pemimpin yang sederhana dan memasyarakat tersebut, Suardi Saleh masih menyempatkan waktunya untuk menemui warganya

 

SSB Coaster Stone FC yang di naungi oleh YPLS (Yayasan Peduli Lingkungan Swapraja) dan Media Swaprajanews.com, dibentuk atas prakarsa masyarakat di desa Lempang, khususnya di kawasan industri kerajinan Batu Tatakan (coaster stone) Tampung cinae.

 

Inspirasi dari terbentuknya SSB tersebut berkat beberapa uji laga antar club u10 dan u15 dan dari berbagai masukan dari club yang telah berdiri, salah satunya yaitu SSB Wijaramang di Madello.

 

Dalam kesempatan tersebut perwakilan pengurus SSB mengajukan pinjaman alat berat (grider) untuk meratakan sarana lapangan tempat latihan siswa SSB. Dan sekaligus menyampaikan keinginan kepada Bupati Barru, untuk menghadiri Lounching sekaligus melantik pengurus.

 

Suardi Saleh, dalam dialog ini, sangat menyambut baik kegiatan yang terkait olah raga. Dirinya pun berpesan kepada pengurus untuk betul-betul melaksanakan tugas dengan baik agar tercipta bibit atlet sepak bola yang profesional, ujarnya.

Baca Juga :  Bimbingan Teknis Kehumasan Bawaslu, Agenda Penting bagi Panwaslu

 

(Mmn)

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

1610009175