[aioseo_breadcrumbs]

Camat Beserta Jajarannya Dan Tim Penggerak PKK Kecamatan Tanete Rilau Serahkan Bantuan Ke Korban Kebakaran di Lompo Tengah

swapraj1 - Jumat, 22 September 2023 | 12:57 WIB

Post View : 69

iklan-1200-238

SwaprajaNews – Musibah kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu mengakibatkan 4 rumah panggung beserta isinya hangus terbakar dan menewaskan 2 bersaudara penghuni salah salah satu rumah yang terbakar.

Dari kejadian tersebut bantuan terus mengalir untuk para korban kebakaran Dusun Ele, Desa Lompo Tengah, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru.

Camat Tanete Rilau Akmaluddin, S.STP. M.Si., beserta jajarannya dan Tim Penggerak PKK Tanete Rilau memanfaatkan momen Jumat Berkah (22/9/2023) untuk menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran dan diterima langsung Kades Lompo Tengah Arif Pabiseang mewakili keluarga para korban.

Akmaluddin mengatakan bahwa bantuan ini merupakan wujud rasa empati dan kepedulian kepada para korban. Dia berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban para korban kebakaran.

“Semoga keluarga korban senantiasa diberikan kesabaran, kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT atas musibah yang menimpanya”, ucap Akmaluddin. (*)

Baca Juga :  PMR MAN PANGKEP JUARA 3 GERAK JALAN INDAH KEC. MA'RANG

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

1610009175