[aioseo_breadcrumbs]

Ir.H.Suardi Saleh,M.Si Buka Lajulo Cup Turnamen Sepak Bola Mini 2023

swapraj1 - Senin, 11 September 2023 | 13:34 WIB

Post View : 73

iklan-1200-238

Lajulo Cup Turnamen Sepak Bola Mini 2023 digelar oleh Kamara Creative Hub, di Lapangan Lajulo Indah, kelurahan Tuwung, kecamatan Barru dan dibuka secara langsung oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., pada ahad (11/9/2023).

Turnamen tersebut diikuti oleh 24 Club se-Kabupaten Barru dan akan berlangsung mulai 10 sampai 28 September 2023.

Pada kesempatan itu, Bupati Barru menyampaikan apresiasi kepada panitia dan seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya Lajulo Cup Turnamen Sepak Bola Mini 2023.

Bupati Barru mengatakan “Setelah di Cilellang dan Takkalasi menyelenggarakan Sepak Bola mini dan selanjutnya di adakan dilapangan Lajulo Indah Tentu selaku pemerintah mengharapkan olahraga yang masih terbilang baru dapat disosialisasikan dengan baik melalui setiap turnamen”.

Bupati Barru meminta seluruh pihak menjaga kelancaran turnamen, baik pemain serta wasit maupun penonton agar tetap menjunjung sportivitas.

“Saya mengharapkan nama Ramang legenda bola yang lahir di Barru dan dikenal dengan “Macan Asia” tidak saja yang menjadi simbol. Tetapi turnamen ini diharapkan melahirkan generasi penerus Ramang”, ujarnya.

“Tadi pak Ketua Panitia meminta nama Bupati Cup agar dilaksanakan di Lapangan Lajulo Indah untuk kembali mengembalikan turnamen yang sejak puluh tahun tak pernah digelar. Kami sangat mendukung namun tetap memperhatikan teknis dan syarat lapangan untuk event pertandingan”, tandas Bupati Barru.

Selain itu, Ketua Panitia Asriadi Rijal, S.HI mengungkapkan bahwa turnamen sepak bola baru kembali diadakan di Lapangan Lajulo ini, sejak 20 tahun yang lalu meski hanya skala mini.

Baca Juga :  Gudang Logistik KPU Barru, di tinjau Langsung Bupati bersama Forkopimda

Pelaksanaan turnamen ini karena adanya keinginan masyarakat untuk mengembalikan marwah sepak bola yang tak pernah bergulir sekian lama dan kalau bisa Bupati Cup I diadakan di Lapangan ini.

Ketua Genpi Sulawesi selatan Berucap “Saya berterima kasih kepada adinda Teguh Iswardi yang telah menyiapkan piala bergilir. Atas saran Beliau juga kalau turnamen ini sekali diadakan tiap tahun dan ada piala bergilir”.

Acara dilanjutkan dengan kick off oleh Bupati Ir.H.Suardi Saleh,M.Si dan penyerahan piala bergilir kepada Panitia Pelaksana kemudian pertandingan eksebisi antara Kamara All Star FC dan Kamara Pride FC. (F)

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

1610009175