[aioseo_breadcrumbs]

Kades Lipukasi Terpilih Mengharapkankan Sinergi Dengan Masyarakat Untuk Membuat Inovasi

swapraj1 - Kamis, 26 Januari 2023 | 03:27 WIB

Post View : 67

iklan-1200-238

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Desa Kabupaten Barru yang digelar hari Rabu, 25 januari 2023 sekitar pukul 10.00 wita Mall Pelayanan Publik (MMP) lantai 6 Kabupaten Barru telah selesai di gelar, sebanyak 28 Kades resmi dilantik menjadi Kepala Desa Periode 2023-2029, perasaan haru dan bangga dirasakan oleh semua kepala desa dan masyarakat yang hadir pada acara tersebut.

Perasaan yang sama dialami juga oleh  Awaluddin, SE, MM Kades Lipukasi yang baru saja dilantik untuk memipin desa lipukasi 6 tahun depan. “Terima kasih kepada semuanya atas dukungannya, semoga masyarakat bisa bekerja sama mewujudkan visi dan misi desa ucapnya.

Untuk mewujudkan visi misinya pria kelahiran pekkae 47 tahun yang lalu, memiliki beberapa program kerja yang masuk dalam 100 hari kerjanya yaitu melakukan program skala prioritas seperti memberdayakan masyarakat untuk memiliki jiwa kreatif dan inovatif dalam memajukan desanya serta memantau potensi desa yang bisa dijadikan program unggulan sehingga Desa Lipukasi ini menjadi desa yang unggul.

“Menjalankan program tersebut butuh kordinasi dengan merangkul semua elemen masyarakat untuk berkolaborasi memikirkan inovasi desa kedepanya. Tak jarang Perbedaan karakter menjadi tantangan sehingga butuh ketekunan dan kerja keras untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk bersama sama membangun desa. Sehingga desa lipukasi menjadi desa unggulan,” tuturnya.

Ditempat yang sama ucapan terima kasih diberikan oleh Akmaluddin, S.STP selaku Camat Tanete Rilau kepada seluruh warganya atas dedikasi dan partisipasinya untuk datang ke TPS dan menjaga pilkades di wilayah kerjanya berjalan damai dan sukses.

Baca Juga :  Drg.H. Hasnah Syam. MARS Membuka Penyuluhan Hukum dan Kesehatan

Beliau juga  memiliki sebuah harapan kepada para Kades yang akan bertugas di desanya masing masing untuk lebih mampu meningkatkan kemajuan daerah desanya masing-masing dan mampu melahirkan suatu inovasi-inovasi dalam peningkatan pelayanan dan peningkatan kesehatan masyarakat.

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

1610009175