[aioseo_breadcrumbs]

Penghargaan KLA kategori Nindya berhasil di Raih

swapraj1 - Minggu, 23 Juli 2023 | 07:09 WIB

Post View : 92

iklan-1200-238

Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2023 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (KP3A) Republik Indonesia. diserahkan langsung oleh Menteri KP3A, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E, M.Si yang diterima Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si pada Malam Penganugerahan Apresiasi KLA 2023 di Semarang Jawa Tengah Sabtu 22/07/2023.

Ir. H.Suardi Saleh, M.Si, yang juga didampingi Ketua TP. PKK drg. Hj. Hasnah Syam MARS menyampaikan terima kasih, dan apresiasi karena keberhasilan ini tentu tidak terlepas dari sinergitas dan kerja kolaboratif semua stakeholder terkait, baik lembaga pemerintah, gugus tugas KLA, lembaga masyarakat, dunia usaha maupun media massa dalam upaya mewujudkan pemenuhan hak-hak dan perlindungan anak, _imbuhnya_.

Bupati Barru, yang dihubungi usai acara penerimaan mengatakan penghargaan tersebut diraih berdasarkan hasil evaluasi KLA oleh Tim verifikasi dari provinsi dan pusat. Mulai verifikasi administrasi sampai tahap pembuktian verifikasi lapangan beberapa waktu lalu, dan Kabupaten Barru kembali menerima Penghargaan KLA tersebut.

“Penghargaan ini adalah pencapaian luar biasa karena kita sekaligus berhasil naik peringkat dari KLA kategori Madya pada tahun 2022 dan tahun 2023 kita berhasil mendapatkan penghargaan KLA kategori Nindya “, jelas Bupati.

Kepala Dinas PMD PPKB PPPA Kab Barru, Jamaluddin S. Sos. MH menambahkan hanya ada 4 Kabupaten dan 2 Kota di Sulsel yang mendapat undangan menghadiri malam penganugrahan apresiasi KLA 2023, diantaranya: *Kabupaten Barru, Luwu Utara, Bone, Maros, Kota Pare Pare Dan Kota Makassar.* (Mmn)

Baca Juga :  Bupati Barru Kedatangan Tamu Dari Negeri Bumi Lambung Mangkurat

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

1610009175