[aioseo_breadcrumbs]

Sambut Jama’ah Haji Reguler di Baruga Singkerru Adae

swapraj1 - Kamis, 13 Juli 2023 | 14:15 WIB

Post View : 86

iklan-1200-238

Bupati dan Ketua Penggerak PKK kabupaten Barru, menyambut dan menerima kedatangan rombongan jama’ah haji sejumlah 175 orang di Rumah Jabatan Bupati, Baruga Singkerru adae. Pada Kamis, 13/07/2023

Dalam sambutannya Ir.H. Suardi Saleh, M.Si. Atas nama Pemerintah Kabupaten Barru, dan Pribadi mengucapkan selamat datang di tanah air, dikampung halaman tercinta kita dimana selama kurang lebih 42 hari menjalani pelaksanaan ibadah haji.

Kita patut bersyukur karena alhamdulillah kita diberikan undangan ke baitullah oleh Allah SWT.
Dan Kita Diberikan kekuatan serta kesehatan sehingga kita semua bisa mengikuti rangkaian pelaksanaan ibadah haji mulai dari tanah air sampai ke tanah suci dimana prosesnya membutuhkan fisik yang prima. Yang tentunya melelahkan dan berbaur dengan jutaan jama’ah haji dari berbagai belahan dunia, tetapi secara batiniah perjalanan haji ini sangat membahagiakan dan menyenangkan terlebih saat kita sudah kembali ketanah air.

Hadir dalam acara penyambutan jamaah haji, diantaranya Sekda Kab.Barru, Kepala kantor kemenag, Kabag Kesra

Selanjutnya Bapak Bupati, Menyampaikan Rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat kesehatan dan kesempatan sehingga bisa hadir dalam rangka penjemputan Jemaah haji.

Sebelumnya permohonan maaf karena pada saat pelepasan saya tidak sempat hadir dan hari ini demi Haji dan Hajja baru kita, saya dan ibu menyiapkan waktu untuk kesempatan ini.

Menjadi kesyukuran bagi pemerintah kabupaten barru karena semakin banyak masyarakat barru yang melaksanakan ibadah haji. maka kabupaten barru semakin kondusif, hal ini berkaitan dengan ahlak kita, bagaimana menjalankan haji dengan sempurna.

Baca Juga :  Meraih Piala Adipura, Bupati Barru Memberikan Insentif Rp. 500 Ribu Kepada Pasukan Biru

Menyikapi berita terkait jama’ah haji yang viral di medsos, Alhamdulillah Jama’ah Haji Barru tidak ada yang seperti itu. dan ini membuktikan jama’ah haji kita betul betul memahami makna pelaksanaan haji.

Kami berdo’a semoga menjadi haji mabrur, dan imbalannya adalah surga.

harapan kepada jamaah haji agar dapat menjadi contoh dan teladan dilingkugan kita, bahwa kita ini haji mabrur,

Selamat datang di kabupaten barru, selamat berkumpul kembali bersama keluarga yang sudah merindukan haja haji kita.

Kepada petugas dan panitia saya ucapkan banyak terimah kasih sehingga almahdulillah penyelenggaraan haji tahun ini berjalan dengan lancar. _Sumber HUMAS IKP BARRU_ (Mmn)

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

1610009175