[aioseo_breadcrumbs]

Dalam Rangka Pembentukan SSB Lempang Junior FC, Laga Persahabatan di Gelar

swapraj1 - Minggu, 10 Desember 2023 | 18:02 WIB

Post View : 356

iklan-1200-238

Dalam Rangka Pembentukan SSB Lempang Junior FC, Laga Persahabatan di Gelar

Swaprajanews, Gelaran Laga sepak bola persahabatan antara SSB (Sekolah Sepak Bola) Wija Ramang dan Lempang Junior FC, yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Lawatang Desa Lompo Tengah kec.Tanete Riaja Kab. Barru pada Minggu, 10 Desember 2023

 

Laga tersebut sangat di apresiasi oleh kedua Tim terutama pemain yang berlaga mengulik si kulit bundar, karena saling mengisi dan bermain dengan menjunjung tinggi sportifitas.

 

Tim official dan coach SSB Wija Ramang sangat respek dan menyambut baik jamuan yang di hadapkan oleh Pengurus dan orang tua siswa SSB Lempang Junior FC dan kembali merencanakan serta mengundang club ini, di lapangan asangkari madello.

 

Dua hari setelah rapat pembentukan SSB (Sekolah Sepak Bola) Lempang Junior FC, dan dari hasil pertemuan tersebut terpilih sebagai kepala SSB firman, S.Pd,

 

Lempang Junior FC Baru terbentuk dalam dua hari ini namun, sudah beberapa tawaran laga uji coba yang di layangkan ke coach Mustakim, dirinya berkata bahwa semua ini tidak terlepas dari dukungan para orang tua siswa dan kekompakan masyarakat Desa Lempang yang ingin melihat prestasi anak-anak mereka, dan juga support dari pemerintah Desa Lempang.

 

Kepala SSB Lempang Junior FC, Firman mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat dan terkhusus kepada orang tua siswa SSB atas partisipasi dan semangatnya dalam mendukung segala kegiatan yang direncanakan maupun yang telah dilaksanakan, ujarnya.

Baca Juga :  *Pembukaan Kegiatan Ekstrakurikuler Pramuka Wajib UPTD SDN 81 Barru*

 

Support by Humas SSB

(Mamang)

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

1610009175