[aioseo_breadcrumbs]

Di Bumi Perkemahan Lajulo, Bupati Sempatkan bercengkrama dengan peserta Pramuka

swapraj1 - Senin, 14 Agustus 2023 | 13:17 WIB

Post View : 106

iklan-1200-238

BARRU- Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si. memantau langsung kegiatan Perkemahan di Bumi Perkemahan Lajulo, kelurahan Tuwung, kecamatan Barru, pada Ahad malam (13/8/2023).


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Barru didampingi oleh Ketua Harian Pramuka Kwarcab Barru Dr. Ir. Abustan, M.Si., Pemerhati Pramuka Teguh Iswara Suardi dan beberapa kepala SKPD serta para Pembina Pramuka Kwarcab Barru berkeliling kesetiap kemah Pramuka.

Bupati dua periode itu juga menyempatkan diri bercengkrama dengan para peserta perkemahan yang terdiri dari siswa siswi SD dan SMP.

Kegiatan Perkemahan di Lajulo tersebut diadakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78.

“Selamat menikmati perkemahan ini. Diharapkan kepada Anak-anakku sekalian agar tetap tertib dan mengikuti arahan para kakak-kakak pembina pramuka”, pesan Suardi Saleh.

Dalam berbagai kesempatan, Suami anggota DPR RI drg Hj. Hasnah Syam, MARS ini menyampaikan bahwa yang paling penting dalam mengisi kemerdekaan adalah bagaimana mengenal, mengingat jasa para pejuang pendahulu yang rela mengikhlaskan harta apa saja yang dimiliki termasuk jiwa dan raga dalam rangka meraih kemerdekaan RI.

“Tugas kita sekarang adalah bagaimana mengisi kemerdakaan RI sesuai dengan profesi masing masing. Dan untuk mengisi kemerdekaan ini, kita semua harus sehat, seperti yang dilakukan hari ini, melakukan kegiatan positif dan olaharga setiap hari, ungkap Suardi Saleh.

Baca Juga :  Panwascam dan PKD Melakukan pengawasan Verifikasi Faktual di Desa Lempang

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

1610009175