[aioseo_breadcrumbs]

Gelar Kuliah Umum, Dekan Fakultas Hukum Unhas Apresiasi Kehadiran Wakil Dubes RI Untuk Belgia

swapraj1 - Kamis, 14 September 2023 | 22:35 WIB

Post View : 100

iklan-1200-238

Pada hari Kamis, 14 September 2023 Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) Menggelar Kuliah Umum, bertempat di Baruga Prof. Dr. H. Baharuddin Lopa, S.H.

Dalam Kegiatan tersebut menghadirkan Wakil Duta Besar Republik Indonesia untuk Belgia, H.E Muhammad Takdir untuk menjadi pembicara pada Kuliah Umum ini dengan tema “Hukum Internasional dalam Prospek Geo-Politik Global”.

Para hadirin, Dekan Fakultas Hukum Unhas Prof. Dr. Hamzah Halim S.H., M.H., M.A.P mengatakan saya sangat berbahagia dengan terselenggaranya kuliah umum ini, pertama karena tema yg diangkat sangat aktual dan penting untuk diketahui dan dipahami oleh mahasiswa fakultas hukum unhas khususnya yg memiliki minat menggeluti hukum internasional, hukum diplomatik bahkan politik hukum dalam konteks global, Kedua yang sangat menggembirakan saya dengan kuliah umum ini karena yg memberi kuliah adalah salah satu alumni terbaik fakultas hukum unhas Bapak H.E. Muhammad Takdir yang saat ini menjabat sebagai Wakil Duta Besar RI untuk Belgia. Alumni Fak Hukum Unhas yang sudah berkiprah di kancah global dan alhamdulillah masih sangat peduli dengan almamater beliau. Semoga beliau selalu diberi kesehatan, kesuksesan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiinn YRA.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Dekan bidang Perencanaan, Sumber Daya dan Alumni Prof. Dr. Iin Karita Sakharina S.H., M.A. Beliau menuturkan bahwa Wakil Dubes RI untuk Belgia merupakan Alumni Fakultas Hukum Unhas dan tentunya suatu kebanggan dan motivasi untuk seluruh mahasiswa.

Baca Juga :  Kunjungi Pesantren Yasrib Soppeng, Tamsil Linrung: Santri Harus Akses Beasiswa Formasita

H.E Muhammad Takdir memaparkan kuliah dihadapan sekitar 300 mahasiswa Fakultas Hukum Unhas dan berbagi pengetahuan terkait Hukum Internasional dan Geo-Politik Global saat ini.

Turut hadir pada kegiatan ini Prof. Dr. Marthen Napang S.H., M.H., M.Si bersama Ketua & Sekretaris Departemen Hukum Internasional Dr. Birkah Latif S.H., M.H., LL.M, & Dr. Kadarudin S.H., M.H., C.L.A.Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama Narasumber dan seluruh peserta.

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

1610009175