[aioseo_breadcrumbs]

Kenyataan Berawal Dari Mimpi “PPI Menggalaxy” Purna Paskibraka Indonesia

swapraj1 - Senin, 28 Agustus 2023 | 12:55 WIB

Post View : 129

iklan-1200-238

Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Barru, laksanakan pengukuhan. Yang bertempat di Auala SMAN 1 Barru, Ahad (27/08/2023)

Manajemen Organisasi PPI, berbagi pengalaman dengan paskibraka nasional. Dan Sebelum pengukuhan, ada penerimaan materi wawasan kebangsaan dan cinta merah putih

Hidayatuddin, S.IP, MH mengapresiasi kegiatan tersebut. Selaku Ketua PPI Kabupaten Barru, berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana dan pengurus karena telah melaksanakan kegiatan dengan sukses.

Yayat sapaan akrab ketua PPI Kabupaten Barru akan menjadikan rutinitas tiap penerimaan calon purna tiap tahun, dengan mendatangkan pemateri dari PPI Pusat.

Dengan slogan *”PPI Menggalaxy”* dirinya telah mempersiapkan berbagai program kerja terbaik selama kepengurusan dan yang belum pernah ada di Barru. kenyataan berawal dari mimpi. mimpi ini memang sulit tetapi semua bisa terjadi.

Ketua PPI sampaikan selamat datang kepada Purna Paskibraka yang baru di kukuhkan.di sela penutupan, dan menjadi bagian keluarga baru buat PPI. Dan menjadi organisasi di segani, dimulai dari sikap anggotanya yang patut di contoh. Hal-hal yang luar biasa berawal dari niat yang baik dan tulus.

Selanjutnya pada malam hari di laksanakan ramah tamah dan nonton bareng film dokumenter, dan terakhir di tutup dengan baksos di lokasi kegiatan. (Mmn)

Baca Juga :  Mengisi Kemerdekaan "HARUS SEHAT" Dengan Senam Merdeka

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

1610009175