[aioseo_breadcrumbs]

Pangkalan UPTD SMPN 11 Barru Melaksanakan Pelantikan TKU Ramu Rakit Dan Terap

swapraj1 - Sabtu, 9 September 2023 | 14:48 WIB

Post View : 84

iklan-1200-238

Acara Pelantikan yang dilaksanakan Pangkalan UPTD SMPN 11 Barru pada Sabtu tanggal 9 September 2023 adalah pelantikan Gerakan Pramuka tingkatan Ramu Rakit Dan Terap yang mana pelantikan ini sesuai dengan pencapaian siswa siswi telah melaksanakan seluruh persyaratan untuk mencapai tingkatan tersebut..

Pelantikan ini juga dihadiri langsung Ketua Kwarran Tanete Riaja (Kak Usman, S. Pd. M. Pd) dan bertindak selaku Pembina Upacara Pelantikan..

Kegiatan ini juga terlaksana berkat dukungan dari Anggota DKR dan di Latih langsung oleh Ketua DKR.

Menurut Ketua Kwarran Tanete Riaja kegiatan pelantikan ini sangat luar biasa dan ini pangkalan pertama kali di adakan di Wilayah kerja Kwarran Tanete Riaja, pangkalan ini juga nanti nya bisa jadi contoh untuk pangkalan lain di wilayah Tanete Riaja. Mudah mudahan juga saya berharap untuk pangkalan Lain bisa mencontoh ii pangkalan SMPN 11 Barru. (Tutur Usman, S. Pd. M. Pd)

Menurut Kepala Sekolah SMPN 11 Barru sangat bersyukur atas terlaksana nya kegiatan ini dengan baik ini berkat dukungan juga dari Pelatih DKR dan Kwarran Tanete Riaja terkhusus kepada Kak Mustakim (Selaku Sekertaris Kwarran Tanete Riaja) kami ucapkan banyak Terimakasih atas bantuan ta, tutur (Muhammad Ridha, S. Ag. M. M)

Turut dihadiri kegiatan Pelantikan ini yaitu, Ketua Kwarran Tanete Riaja (Usman, S. Pd. M. Pd), Mustakim (Sekertaris Kwarran Tanete Riaja), Ketua DKR dan Wakil Ketua DKR..

Baca Juga :  Bersiap Buka Prodi S2 Terapan, Politani Negeri Samarinda Kunjungi Program Pascasarjana Politani Negeri Pangkep.

*MUSTAKIM*

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

1610009175