[aioseo_breadcrumbs]

Simak! Perkuat Kerjasama, Ketua Pusat Kajian Kejaksaan FH Unhas Berkunjung Ke Ruangan Kajati Sulsel

swapraj1 - Rabu, 2 Agustus 2023 | 19:00 WIB

Post View : 104

iklan-1200-238

Makassar- Pusat Kajian Kejaksaan Fakultas Hukum (FH) Universitas Hasanuddin (Unhas) terus perkuat kerjasama dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan (Sulsel) dibidang akademik untuk melakukan pengkajian isu-isu hukum yang aktual.

Fajlurrahman Jurdi, Ketua Pusat Kajian Kejaksaan FH Unhas menyampaikan kepada awak media saat dikonfirmasi bahwa pihaknya datang menghadap untuk mengantarkan dummy buku yang merupakan luaran kegiatan seminar nasional beberapa waktu lalu di FH Unhas kerjasama Kejati Sulsel.

“Kami datang bertemu pak Kajati untuk mengantarkan dummy buku yang merupakan luaran dari kegiatan seminar nasional yag telah dilaksanakan beberapa waktu lalu”. jelasnya Rabu (02/08/2023)
Sebenarnya kedatangan saya ini sedianya menemani Prof. Dr. Hamzah Halim, SH., MH. M. AP. selaku Dekan FH Unhas namun beliau lagi ada urusan di luar kota sehingga tidak bisa membersamai.
“Tetapi yang prinsip kata Fajlur demikian sapaannya, kegiatan ini sangat disupport oleh Dekan FH Unhas dan berharap agar kolaborasi ini tetap berlanjut dengan baik”.
Kemudian kata Fajlur, dalam waktu dekat ini dummy tersebut akan dicetak dalam bentuk buku secara permanen dan akan diatur lebih lanjut mengenai kegiatan launchingnya. papar Dosen Hukum Tata Negara Fakultas Hukum Unhas itu

Senada dengan Leonard Eben Ezer Simanjuntak selaku Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel sangat mengapresiasi luaran seminar nasional ini, karena ini benar-benar nyata hasilnya. Pungkasnya
Dari Draft sebelumnya yang sempat dikirimkan ia mengaku telah memberikan beberapa catatan kecil terkait pandangan-pandangan penulis yang memang konstruktif dan menarik untuk dikembangkan. tambah pak Leonard, sapaannya.

Baca Juga :  FH Unhas Hadirkan Pakar Vrije Universiteit Amsterdam : Bahas HAM, Korupsi dan Pancasila

Diakhir Leonard menegaskan bahwa ke depan kegiatan seperti ini kita akan massifkan tetapi mungkin sedikit didesain yang lebih menarik lagi. pungkasnya

“Demi mendukung penguatan kegiatan ini, saya akan mengalihkan sebahagian tunjangan operasional saya untuk kegiatan ini” paparnya (*ADN)

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

1610009175