[aioseo_breadcrumbs]

Skrining Kesehatan di KUA Tanete Riaja

swapraj1 - Rabu, 23 Agustus 2023 | 12:50 WIB

Post View : 194

iklan-1200-238

Bertempat di Kantor Urusan Agama Kec. Tanete Riaja, untuk meningkatkan derajat kesehatan pihak puskesmas Ralla mengadakan skrining kesehatan dibeberapa instansi di kecamatan Tanete Riaja termasuk di KUA Tanete Riaja.

Rabu 23 Agustus 2023 Kepala KUA Tanete Riaja,Syamsurya Syafiin menerima langsung tim dari Puskesmas Ralla yang berjumlah 5 orang.
” Alhamdulillah kami sangat bersyukur dengan program dari puskesmas ralla, ini juga sebagai bentuk hubungan lintas sektoral yang baik. Selama ini hubungan dengan pihak puskesmas terjalin dengan baik, ada banyak kegiatan yang kami saling melibatan, sebut saja loka karya mini, bimbingan perkawinan, pemeriksaan kesehatan calon pengantin , upaya penurunan stunting dll. Tentunya kami sangat berterima kasih kepada kepala puskesmas bapak Syafaruddin. M. Kes dan Tim dari PKM Ralla. ” Ungkap syamsurya syafiin.

Setelah pemeriksaan tim dari pkm Ralla memberikan penyuluhan terkait penyakit menular dan penyakit tidak menular,pentingnya menjaga kesehatan, pola makan dan minum serta menjalani aktivitas dengan pola hidup sehat.

Baca Juga :  Didaulat Menjadi Penguji Kehormatan Tahfidz, Bupati Barru, Yakin Semua Lancar

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

1610009175