[aioseo_breadcrumbs]

TBS LaMacca UPTD SMPN 10 BARRU sebagai Pelaksana LDK 2023

swapraj1 - Minggu, 30 Juli 2023 | 10:36 WIB

Post View : 134

iklan-1200-238

Mengadakan kegiatan LDKS bagi seluruh siswa kelas VII sebagai salah satu bagian wadah proses pembentukan karakter dan pemimpin yang lebih baik di masa depan.

Kegiatan ini dibimbing oleh Pembina TBS LaMacca ibu Eka Sariana, S. Pd., M. Pd. dan Penanggungjawab H. Darwin, S. Pd. M. Pd selaku Kepala Sekolah .

Kegiatan LDK angkatan II di ikuti sekitar 145 siswa, yang di buka langsung oleh Wakil Kepala Sekolah di Aula UPTD SMPN 10 Barru dengan Harapan Wakil Kepala UPTD SMP 10 Barru kegiatan ini bisa menjadi wadah untuk proses pembelajaran dan sebagai pendampingan siswa untuk menjadi seorang pemimpin tutur bapak Arifuddin, S. Pd., M. Pd.

Pembina berharap semoga kegiatan LDK ini dapat dilaksanakan setiap tahun sehingga bisa menjadi kegiatan rutin yang berkesinambungan dengan mengharapkan output sesuai harapan tuntutan masa kini.

Yang turut dihadiri oleh beberapa Staf dewan Guru UPTD SMPN 10 BARRU, Bapak Arifuddin, S. Pd. M. Pd (Wakil Kepala Sekolah), Eka Sariana,S.Pd . M. Pd (Selaku Pembina) dan Panitia LDKS Selaku Pengurus TBS LA MACCA..

*Mustakim*

Baca Juga :  Resmi dilantik, Sekum IMM Makassar Timur Sebut Pengurus Harus Solid

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

1610009175