[aioseo_breadcrumbs]

Tentang Pejuang kemerdekaan RI, Danramil Tanete Riaja beri Edukasi

swapraj1 - Selasa, 8 Agustus 2023 | 12:52 WIB

Post View : 93

iklan-1200-238

Danramil Tanete Riaja (Lettu Muhammad Sumardin) memberikan edukasi kepada siswa SMP Negeri 10 Barru, di Ralla kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru, Pada Selasa, 08/08/23


Dalam sambutannya menyampaikan
tentang bagaimana perjuangan pahlawan kita dahulu memperjuangkan NKRI. Dan dalam rangka HUT RI ke 78 tahun 2023 di Mako Koramil Tanete Riaja beliau juga memberikan pemahaman tentang PBB untuk peserta Gerak Jalan, untuk persiapan Lomba Gerak Jalan di Tingkat Kecamatan.

Saya berharap kepada seluruh anak anak ku siswa SMP Ralla untuk senantiasa semangat untuk menikmati hasil perjuangan pahlawan kita ini, untuk mengisi kemerdekaan RI ini sebagai pemuda harus semangat tutur Danramil Tanete Riaja “Lettu Muhammad Sumardin”

Turut juga anggota Koramil Tanete Riaja Serka Sudirman dan Serma Burhanuddin untuk melatih siswa siswi SMP negeri 10 Barru di Koramil Tanete Riaja.

Pendamping anggota Gerak Jalan SMPN 10 BARRU merasa bersyukur atas bantuan dan motivasi yang diberikan kepada siswa-siswi kami.
Dan selaku pendamping, kami ucapkan banyak terimakasih kepada Personil Koramil Tanete Riaja terkhusus Danramil Tanete Riaja “Tutur Mustakim Pendamping siswa”

Menurut siswa SMP Ralla yg sempat di tanya oleh anggota Yg mewawancarai, kami sangat bahagia atas tindakan Bapak Danramil Tanete Riaja yg begitu dekat dengan siswa terutama kepada anak anak Tanete Riaja “tutur Fitra siswa SMP Ralla”.
(Mtm)
*MUSTAKIM*

Baca Juga :  Wakili Investor, Kuasa Hukum Sampaikan Surat Terbuka ke Manager Bisnis Al-Gazali

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

1610009175