[aioseo_breadcrumbs]

UPTD SMPN 11 BARRU Meraih Beberapa Juara di Kegiatan Semarak 17 Tingkat Kecamatan Tanete Riaja

swapraj1 - Senin, 21 Agustus 2023 | 18:07 WIB

Post View : 118

iklan-1200-238

Malam Penutupan acara Semarak Kemerdekaan tingkat kecamatan Tanete Riaja di lapangan La bandung Ralla Kel. Lompo Riaja Kecamatan Tanete Riaja. Yang dilaksanakan oleh Panitia HuT Proklamasi Kemerdekaan tingkat Kecamatan Tanete Riaja pada tanggal 19 malam Agustus 2023.

Kepala UPTD SMPN 11 Barru, (Muhammad Ridha, S. Ag. M. M) merasa sangat bersyukur atas prestasi yg diraih oleh siswa siswi kami di acara semarak kemerdekaan. saya selaku Kepala sekolah sangat bahagia waktu pengumuman juara yang di umumkan pada saat acara Malam Penutupan sekaligus malam Rama Tama.

Juara yang diraih oleh UPTD SMPN 11 Barru diantaranya,
Juara 1 Gerak Jalan
Juara 1 umum Pramuka
Juara 2 nyanyi Solo
Juara 3 menari

Malam penutupan ini yang ditutup secara Resmi Oleh Camat Tanete Riaja, Muzakkir Aliya, S. Sos. M. Si. Dan beliau berharap bahwasanya kegiatan seperti ini Bersinambungan dan terus dilaksanakan tiap tahunnya.

Kegiatan penutupan ini juga dihadiri oleh unsur muspika Tanete Riaja diantaranya, Kapolsek Tanete Riaja, Danramil Tanete Riaja, Sekcam Tanete Riaja, Ka. PKM Ralla, Ka. PKM Lisu, Ka. KUA Tanete Riaja, Pengawas Se Kecamatan Tanete Riaja, Kepala Sekolah Se Kecamatan Tanete Riaja dan Paskibraka Tanete Riaja tahun 2023.

Mustakim.

Baca Juga :  Hakim Konstitusi RI, Resmi Membuka Acara Gebyar Konstitusi Ke-VII

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

1610009175