[aioseo_breadcrumbs]

PPS ATTANGSALO AKAN SEGERA MEMBUKA PENDAFTARAN KPPS

swapraj1 - Senin, 9 September 2024 | 21:24 WIB

Post View : 38

iklan-1200-238

 

**PPS Kelurahan Attangsalo Akan Segera Membuka Pendaftaran KPPS pada 17 September 2024**

Pangkep-Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Attangsalo mengumumkan bahwa mereka akan segera membuka pendaftaran untuk Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Pendaftaran ini dijadwalkan akan dibuka pada tanggal 17 September 2024.

Proses rekrutmen KPPS ini merupakan langkah penting dalam persiapan pemilihan Kepala daerah yang akan datang. PPS Kelurahan Attangsalo mengajak masyarakat yang memenuhi syarat dan memiliki komitmen untuk berpartisipasi dalam suksesnya penyelenggaraan pemilu di wilayah tersebut.

Menurut Ketua PPS Kelurahan Attangsalo, proses pendaftaran akan berlangsung terbuka dan transparan. “Kami berharap masyarakat dapat berpartisipasi aktif, karena KPPS memiliki peran krusial dalam memastikan kelancaran proses pemungutan suara,” ujarnya.

Para calon peserta diharapkan untuk memenuhi beberapa persyaratan dasar, seperti berusia minimal 17 tahun, memiliki KTP elektronik, dan tidak pernah terlibat dalam tindak pidana. Pendaftaran akan dilakukan secara online maupun langsung di kantor PPS Kelurahan Attangsalo.

Dengan dimulainya pendaftaran KPPS ini, diharapkan persiapan pemilihan umum di Kelurahan Attangsalo dapat berjalan lancar dan sukses.

**(Sumber: PPS Kelurahan Attangsalo)**

Baca Juga :  KPU KAB. PANGKEP MELAKSANAKAN BIMTEK KODE ETIK PENYELENGGARA DAN MITIGASI RESIKO PADA PILKADA SERENTAK 2024, PERDANA DI KECAMATAN MARANG

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

1610009175