[aioseo_breadcrumbs]

Sosialisasi pilkada di Kegiatan Jalan Santai di Kelurahan Ma’rang

swapraj1 - Sabtu, 24 Agustus 2024 | 10:01 WIB

Post View : 695

iklan-1200-238

Sosialisasi pilkada di Kegiatan Jalan Santai di Kelurahan Ma’rang

Pada tanggal 24 Agustus 2024, PPK Kecamatan Ma’rang dan PPS Kelurahan Ma’rang mengadakan sosialisasi di kegiatan jalan jalan santai yang diselenggarakan oleh pemuda Ma’rang, Kelurahan Ma’rang. Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta pemilihan bupati dan wakil bupati yang akan di laksanakan tanggal 27 November 2024.

Kegiatan jalan santai ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk berinteraksi dan menjalin silaturahmi. Selain itu, sosialisasi ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menyalurkan hak suara.

Rangkaian Acara
Pembukaan oleh kepala kelurahan Ma’rang yang diwakili oleh sekertaris kelurahan Ma’rang. Dan di selingi sosialisasi mengenai pilkada tanggal 27 November 2024.

Jalan santai bersama masyarakat
Penyampaian informasi terkait program-program pemuda di Kelurahan Ma’rang
Penutupan dan pembagian doorprize
Manfaat Kegiatan.

Adapun penyampain ketua PPS Kelurahan Ma’rang Samsul Rijal :
Kegiatan ini bukan hanya sekadar jalan santai dalam memeriahkan kemerdekaan republik Indonesia, tetapi juga memiliki banyak manfaat, antara lain Meningkatkan nasionalisme, kesehatan fisik dan mental masyarakat, membangun kesadaran akan pentingnya
partisipasi pemilih dalam setiap pemilihan.
Menjalin hubungan yang lebih baik antarwarga.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat Kelurahan Ma’rang dapat lebih antusias dan berpartisipasi dan menyalurkan hak pilihnya. Mari bersama-sama memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia dengan berpartisipasi aktif dalam kegiatan yang positif dan bermanfaat.

Baca Juga :  Sosialisasi Pilkada dan Jalan Sehat: Meningkatkan Kesadaran dan Kesehatan Masyarakat di Kelurahan Attangsalo

Penulis: H

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

1610009175