[aioseo_breadcrumbs]

Profil Calon Legislatif Partai Gerindra Dapil IV Kecamatan Tanete Riaja dan Pujananting

swapraj1 - Kamis, 11 Januari 2024 | 20:15 WIB

Post View : 283

iklan-1200-238

Profil Calon Legislatif Partai Gerindra Dapil IV Kecamatan Tanete Riaja dan Pujananting

Swaprajanews.com, Barru – Armansyah,SE yang dikenal sebagai Usahawan sukses, adalah salah seorang Tokoh masyarakat sekaligus Pengusaha yang bergerak di bidang pengolahan kayu dan moulding.

Armansyah, yang lebih akrab di sapa “Daeng Anca” yang lahir di pare, 05 Juni 1978. pernah bersekolah di SMP negeri Sikapa Desa Lempang Kabupaten Barru, dan melanjutkan pendidikan di SMA Datuk Ribandang di Makassar, dan menyelesaikan sarjananya di Universitas Muslim Indonesia jurusan Ekonomi angkatan 1997.

Armansyah saat ini, memasuki dunia politik yang di usung oleh Partai Gerindra. Dirinya berkata bahwa keinginannya untuk maju di kancah Politik, karena dorongan dari berbagai kalangan yang menginginkan adanya perwakilan dari dapil IV kecamatan Tanete Riaja dan pujananting, sosok yang sederhana dan low profle yang dekat dengan berbagai kalangan membuatnya disenangi oleh masyarakat.

Daeng Anca, berkata dirinya akan memprioritaskan untuk melanjutkan perbaikan pembangunan secara khusus di daerah pemilihannya dan kabupaten Barru pada Umumnya.

Editor by (Mamang)

Baca Juga :  Profil Calon Legislatif Partai Gerindra Dapil IV Kecamatan Tanete Riaja dan Pujananting

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

1610009175