[aioseo_breadcrumbs]

Komite Audit MWA Unhas Menggelar Review Dokumen SPI

swapraj1 - Selasa, 30 April 2024 | 10:38 WIB

Post View : 538

iklan-1200-238

pSalah satu kewenangan Komite Audit adalah melakukan Review atas sejumlah dokumen serta memberikan rekomendasi kepada MWA terkait dengan pengelolaan kegiatan non akademik di lingkup Unhas. Itulah sebabnya, selalu ada rapat atau kegiatan rutin yang dilakukan oleh Komite Audit guna memastikan pengawasan berjalan secara efektif.

Pada jumat, 25 April 2024, Komite Audit berhasil merampungkan review atas tiga dokumen Sistem Pengendalian Intern (SPI), yakni Piagam Audit SPI, Pedoman Fungsi Audit dan Rencana Kerja Tahunan. Hasil review tersebut telah diserahkan kepada Majelis Wali Amanat (MWA) untuk diteruskan kepada Rektor dan disampaikan kepada SPI.

Hal ini dilakakukan guna meningkatkan efektivitas dan ketepatan kegiatan pengawasan internal di lingkup Unhas. Ketua Komite Audit, Prof. Dr. Kartini, SE., M.Si.,Ak., CA di dampingi oleh Sekretaris Komite Audit, Fajlurrahman Jurdi, dan anggota Komite Audit, Prof Dr. Ir. Abdul Rachman Djamaluddin, MT dan Dr. Amiruddin, SE., Ak., M.Si. CA.,CPA. melakukan review selama dua hari berturut-turut.

Untuk penajaman dan finishing akhir ketiga dokumen tersebut, Komite Audit menjadwalkan Focus Group Discussion (FGD) bersama SPI pada pertengahan Mei 2024.

Baca Juga :  Perhelatan Musyawarah Pusat (MUSPUS) ke-XX Pengurus Pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (PP-KPMP) telah dianggap legal sesuai dengan ketentuan AD/ART PP-KPMP.

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

1610009175